Cara Terbaru Menggunakan Psiphon Pro di Android dan PC

Cara mendapat internet gratis melalui android atau pc salah satunya dapat menggunakan psiphon, untuk menggunakan psiphon pro pastikan kuota data anda sudah habis, karena mungkin saja psiphon pro dapat bekerja di android karena kuota data internet yang masih belum habis.

Bagi anda ingin sekali-kali mendapatkan internet gratis yang mungkin anda kebetulan belum dapat mengisi ulang pulsa dan kuota anda atau anda yang membuka situs di blokir anda dapat menggunakan aplikasi Psiphon Pro 3.

Cara Mendapatkan Internet Gratis Dari Psiphon Pro

Bagaimana Cara Kerja Psiphon ?

Cara kinerja psiphon pro adalah menggunakan beberapa vpn yang dimilikinya, yaitu virtual private network yang berbeda dari jaringan public seperti telkomsel, three, indosat,axis hitz, indiehome menggunakan jaringannya sendiri alias publik sedangkan anda ketika menggunakan psiphon akan dialihkan menjadi jaringan yang khusus (private).

Inilah alasan mengapa anda bisa mengakses beberapa situs yang tidak bisa diakses atau diblokir di tahun 2017, seperti telegram, reddit dan beberapa situs yang diblokir lainnya oleh jaringan provider anda.

Baca Juga : 4 Cara Terbaik Mengatasi Wifi Limited pada Windows

Psiphon akan menyortir vpn yang tercepat untuk anda terhubung, sehingga anda dapat melakukan aktivitas melalui internet secara gratis dan cukup cepat, untuk saat ini versi psiphon adalah versi yang ke-3. Untuk Psiphon 3 memiliki banyak fitur yang dapat anda manfaatkan untuk mendapatkan internet secara gratis.

Cara Menggunakan Psiphon Pro di Android/iPhone

Untuk menggunakan psiphon pro di android atau iphone, tidak perlu melakukan root ketika menginstall psiphon 3. Cara ini dapat dilakukan tanpa root, jadi bagi anda yang memiliki handphone android tanpa root itu tidak menjadi masalah untuk memasang psiphon 3.

Cara menggunakan psiphon pro di android sangatlah mudah, cukup ikuti langkah-langkah dibawah ini yang saya akan jelaskan selengkap-lengkapnya agar anda dapat mengerti apa yang saya sampaikan.

Langkah 1 : Download Psiphon 3 di Playstore/App Store

Untuk menggunakan psiphon di android ataupun di iphone pastikan anda mendownload di play store anda yang bagi menggunakan android dan apple app store bagi anda yang menggunakan iPhone.

Install Psiphon Pro 3 di Playstore atau Apple Store

Setelah itu lakukan installasi atau pemasangan pada perangkat mobile anda dan jalankan aplikasi Psiphon Pro.

Langkah 2 : Setting Psiphon Pro

Setelah anda jalankan aplikasi Psiphon Pro, anda dapat masuk kedalam bagian "Options" kemudian centang "Tunnel Whole Device".

Setting Whole Device Psiphone 3 Pro

Setelah itu anda akan diberikan pilihan dijalankan untuk browser saja atau sebagai koneksi handphone anda, jika anda memilih "Browser Only" berarti koneksi akan hanya berjalan dalam browser saja sedangkan pilihan keduanya "Tunnel Whole Device" koneksi untuk line, wechat, whatsapp, facebook atau aplikasi lainnya yang membutuhkan internet.

Tunnel atau Browser Terserah anda Menggunakan Psiphon

Kemudian tekan "Ok" untuk konfirmasi koneksi yang akan diterima sebagai VPN Psiphon agar dapat terhubung di internet.

Menyetujui Psiphone Pro 3 untuk Koneksi Anda

Setelah mengatur atau setting aplikasi psiphon, sekarang anda jalankan dengan menekan tombol "Start" dan setelah itu anda dapat melihat koneksi yang berjalan pada bagian "Stats".

Status Koneksi Psiphone

Kelebihan mendapatkan psiphone pro yang sudah diupgrade tidak ada batasan limit transfer koneksi, sehingga koneksi semakin lebih cepat anda terima. Untuk mendapatkan versi yang premium anda harus membayar, untuk mendapatkan psiphon pro gratis anda dapat mendownload : Download Psiphon Pro 3 Ultimate

Baca Juga : Cara Membuat Video Bergerak Keren di Instagram

Semoga cara menggunakan psiphon di android atau iphone dapat berguna bagi anda yang ingin menggunakan psiphone. Selanjutnya saya akan membahas cara menggunakan psiphon di PC atau laptop sehingga tidak hanya di smartphone tetapi juga di laptop atau komputer.

Cara Menggunakan Psiphon Pro di PC / Laptop

Tahun 2017 semakin banyak aplikasi dan teknologi canggih mengenai internet, salah satunya aplikasi psiphon memungkin penggunanya untuk mendapatkan internet secara gratis. Untuk menggunakan software psiphon anda harus mendownload dengan mengunjungi situs psiphon3.com/id/download.html.

Software ini dapat berjalan di Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 (desktop), dan Windows 10, terbukti software ini dapat membuka situs-situs yang diblokir oleh provider dan dapat mengatasi isolir pada akhir bulan. Ukuran file ini juga tidak terlalu besar, kurang dari 6 MB.


Setelah anda download aplikasinya, anda dapat langsung jalankan karena software psiphon dapat langsung berjalan tanpa memerlukan installasi jadi bersifat portable. Setelah itu klik "Connect" dan tunggu proses hingga terkoneksi, selesai !

Connect Psiphon Pro 3 Untuk PC

Koneksi Psiphon Berhasil Internet Gratis

Terkoneksi Google Psiphon Pro

Mungkin anda bertanya-tanya mengapa hanya dibrowser saja internetnya berjalan, sedangkan untuk aplikasi yang membutuhkan internet tidak dapat dijalankan, misal ; Line PC, Game Online (Dota 2, Counter Strike, d.s.b). 

Tunnel Untuk PC atau Laptop Psiphon Pro
Untuk dapat mengkoneksikan juga diaplikasi atau software yang membutuhkan internet di laptop anda cukup masuk setting psiphon dan centang "L2TP/IPSec Mode" namun tidak direkomendasikan karena akan membobol firewall windows anda.
Semoga tutorial cara terbaru menggunakan psiphon pro di android maupun di pc dapat berjalan dengan baik ketika anda gunakan. Jika ada pertanyaan lebih lanjut silakan isi dikolom komentar yang tersedia. Terima Kasih 
josephvoxone 2

Tidak ada komentar untuk "Cara Terbaru Menggunakan Psiphon Pro di Android dan PC"