Tema Blogger Terbaru Keren Tahun 2017, Template Baru !

Penambahan pada tema blogger.com yang ditambahkan barusan saja hari ini tepatnya, dengan beberapa tema blogger yaitu Contempo, Soho, Emporio dan Terkemuka. Template blogger ini disajikan oleh perusahaan Alphabet yang dikenal dengan Google menambah susasana baru pada tahun 2017 dengan demikian perbaikan terhadap struktur data SEO atau hal yang menunjang HTML atau CSS tampak lebih baik.

Tema Blogger Terbaru Keren
Tema Blogger Terbaru dan Keren
Tema ini juga mendukung untuk responsif yang memudahkan dimensi pixel pada browser sehingga dapat menyesuaikan dengan baik. Beberapa struktur data blogger juga divalidasi dengan baik untuk optimasi search engine sendiri.

Tema Blogger kini menjadi tema yang keren, terlihat seperti blog pada umumnya menggunakan gaya-gaya vintage atau parallax yang terlihat lebih simple dan lebih bagus. Jadi ini adalah tema blogger keren, simple, responsif dan terbaik diantara tema blogger sebelumnya.

Tema Blogger Terbaru Keren
Beberapa tema blogger yang disediakan google
 Tema ini cukup simple dan tidak memakan banyak size untuk isi pada html blogger, karena begitu ringan dan cukup seo. Dari struktur data juga tidak terdeteksi masalah sehingga penambahan template ini bisa dibilang cukup keren.
Tema Blogger Terbaru Keren
Tidak terdeteksi masalah HTML atau Struktur data.

Tema Blogger Terbaru Keren
Tampilan yang cepat dan responsif akan mempunyai nilai lebih untuk SEO.
Mungkin dengan penambahan baru pada tema blogger yang satu ini, akan muncul tema-tema blogger yang keren dan dapat dimaksimalkan oleh pengguna blogger lainnya apalagi di Indonesia pengguna blogger cukup banyak.
josephvoxone 2

Tidak ada komentar untuk "Tema Blogger Terbaru Keren Tahun 2017, Template Baru !"