Cara Terbaru Mengatasi Speedy Terisolir Tanpa Software

Untuk anda yang berlangganan telkom speedy atau yang sekarang biasa dikenal Speedy Indie home, mungkin anda mengalami kendala yaitu ketika jatuh tempo setelah tanggal 20 setiap bulannya Speedy memblokir internet anda dan mengarahkan halaman web kepada pemberitahuan wifi terisolir.

Cara Terbaru Mengatasi Speedy Terisolir Tanpa Software


Cara mengatasi wifi tersolir untuk sementara bagi anda yang belum bisa membayar anda dapat mendownload sebuah software yang mengarahkan proxy kepada jaringan internet sehingga anda dapat menggunakan internet walaupun wifi terisolir.

Anda dapat menggunakan Software bernama Phispon 3, software ini sudah terkenal karena bisa membypass atau melewati wifi speedy yang terisolir.

Download Phispon 3 - psiphon3.com/id/download

Caranya cukup mudah dalam mengatasi speedy yang terisolir cukup install software Phispon 3 dan sambungkan di negara tercepat sehingga koneksi internet yang terisolir dapat dilewati oleh Phispon 3 menggunakan proxy.

Update : Untuk anda yang ingin menggunakan psiphon pro 3 di android atau di iphone tutorialnya terdapat di "Cara Terbaru Menggunakan Psiphon Pro di Android dan PC", semuanya dijelaskan secara detail dan lengkap termasuk juga untuk penggunaan psiphon pro di pc.

Cara Terbaik Mengatasi Speedy Terisolir

Mungkin software Phispon diatas masih belum dapat mengatasi wifi terisolir atau software lainnnya menggunakan proxy untuk melewati wifi terisolir masih belum bisa. Cara yang paling ampuh mengatasi koneksi internet yang tersolir ialah dengan cara membayar sejumlah tagihan speedy melalui atm, kantor telkom atau via jasa pembayaran.

Cara Terbaru Mengatasi Speedy Terisolir Tanpa Software

Jika tagihan anda dibiarkan selama 3 bulan maka koneksi internet dan termasuk telepon rumah anda akan dicabut. Kurang lebih banyak sekali protes dari masyarakat karena teknik marketing yang dianggap memaksa dan koneksi yang berdasarkan FuP yang bisa menurun berdasarkan penggunaan bandwith koneksi Internet.

Tapi ketahuilah bahwa pergunakanlah internet sebaik-baiknya, sebelum koneksi internet menjadi mahal atau kebijakan lainnya yang cukup merugikan anda. Semoga bermanfaat.
josephvoxone 2

Tidak ada komentar untuk "Cara Terbaru Mengatasi Speedy Terisolir Tanpa Software"