Satu Cara Mudah Mempercepat Tampilan Windows 10

Windows 10 adalah keluaran windows terbaru pada tahun 2016 yang sebelumnya menyerupai windows 8 maupun windows 8.1, sebenarnya generasi windows 10 adalah penambahan fitur dan efektifitas dari sebuah windows 8 yang mungkin terlalu berat dan user interface yang menyulitkan user.

Keluaran windows 10 dapat di download secara gratis oleh pengguna windows seri sebelumnya yaitu windows xp sampai dengan windows 8.1. Karena semua yang didapat di windows 10 berbasis online dan penyempurnaan fitur-fitur sync punya microsoft sendiri yaitu onedrive.

Baca Juga : Cara Mengatasi Google Custom Search Pada Browser

Beberapa fitur mungkin dapat bermanfaat namun fade pada bagian effect windows dapat memperlambat kinerja sebuah windows 10, yaitu dikarenakan visual effect dari windows sendiri yang terdapat animate maupun effect lainnya yang membuat keren tapi disatu sisi juga memperlambat windows 10 sendiri.

Cara Mudah Mempercepat Tampilan Windows 10

Caranya cukup anda matikan beberapa effect yang mungkin membuat windows 10 menjadi berat, dengan mematikan visual effects ini kinerja windows 10 dapat menjadi lebih baik lagi.

1. Anda masuk kebagian explorer dan pilih This PC kemudian terdapat menu computer (Pilih Bagian System Properties)
Cara Mudah Mempercepat Tampilan Windows 10

2. Kemudian terdapat menu disebelah kanan (Pilih Advanced system settings)
Satu Cara Mudah Mempercepat Tampilan Windows 10

3. Setelah itu pilih menu Advanced pada bagian Performance pilih tombol Settings
Satu Cara Mudah Mempercepat Tampilan Windows 10
Anda dapat mengatur sesuai dengan gambar settingan saya, atau anda dapat mengatur sendiri sesuai dengan keinginan anda. terdapat pilihan best apprearance atau performance atau best for my computer.

Untuk mempercepat tampilan dan sesuai dengan standar tampilan anda dapat menyesuaikan sesuai dengan gambar. Sebab jika anda tidak mencentang semuanya, ada beberapa fitur penting seperti tumbnail atau smooth font yang berguna untuk anda yang beroperasi dibidang grafis

Cukup mudah bukan cara mempercepat tampilan windows 10, agar tidak terlalu banyak animasi yang bekerja sehingga membuat kinerja windows 10 anda lebih terasa ringan daripada sebelumnya.
josephvoxone 2

Tidak ada komentar untuk "Satu Cara Mudah Mempercepat Tampilan Windows 10"